Everton Cerdik Dalam Mendapatkan Walcott

Everton Cerdik Dalam Mendapatkan Walcott

Portal Berita – Pelatih klub Everton bernama Sam Allardyce menilai mendapatkan pemain sekelas Theo Walcott merupakan bagian dari kecerdikan bisnis klubnya. Everton mampu memenangkan perburuan pemain berkebangsaan Inggris itu dengan beberapa klub yang lain.

Setelah selama 12 tahun bermain untuk Arsenal, Walcott pada akhirnya hengkang dan memilih bergabung bersama Everton. Everton mendapatkan pemain berposisi sebagai winger itu dengan nilai transfer mencapai sebesar 20 juta pounds.

Sebelum bergabung bersama Everton, Walcott dikabarkan menjadi buruan beberapa klub lain seperti Soton yang merupakan klub profesional pertama sang pemain. Pelatih Soton yakni Mauricio Pellegrino sendiri bahkan sampai memberikan pujian kualitas permainan yang dimiliki oleh Walcott.

Kesuksesan Everton mendapatkan Walcott dianggap oleh Allardyce merupakan sebuah kecerdikan dalam melakukan bisnis. Itu dikarenakan dia mampu meyakinkan pemain berusia 28 tahun itu tentang ambisi klub dan keinginan dari sang pemian dibandingkan dengan klub yang lainnya.

Allardyce mengungkapkan bahwa saya merasa senang. Ada sedikit proses kejar mengejar antara beberapa klub, akan tetapi saya berfikiran setelah kami menetapkan ambisi tim dan ambisi diri saya sendiri kepadadirinya, dia sangat termotivasi untuk melakukan itu semua. Datanglah ke tim ini dan jernihkan pikiran dengan banyaknya tantangan baru yang bisa anda dapatkan bersama kami.