Ever Banega Belum Pikirkan AC Milan

Ever Banega Belum Pikirkan AC Milan

Portal Berita – Ever Banega nampaknya tidak begitu tertarik dengan isu yang berhembus belakangan ini yang mengatakan dirinya sedang dalam incaran AC Milan. Bukan hanya tidak tertarik namun pihak Banega nampaknya juga masih belum mengetahui adanya ketertarikan dari Milan, hal ini baru mereka ketahui dari media massa yang menanyakan kepada mereka.

Hal ini dikatakan oleh Marcelo Simonian yang merupakan agen dari Banega, sang agen mengatakan gelandang yang bermain untuk Sevilla itu belum mengetahui dan juga tidak begitu tertarik.

"Jangankan dia, saya sendiri belum tahu kalau ada ketertarikan dari Milan untuk Banega karenanya belum ada sama sekali pembicaraan soal hal itu. Banega sendiri masih memiliki kontrak kerja dengan klub Sevilla, karenanya dia tidak memikirkan apapun selain fokus kepada Sevilla.

Namun demikian sang agen mencoba melanjutkan dengan jawaban yang lebih diplomatis dan mengatakan bahwa bukan hal yang mustahil juga kliennya bergabung dengan AC Milan.

"Namun bisa dikatakan bahwa itu adalah sesuatu yang memberikan kenyamanan bagi para pemain dari Argentina jika bisa bergabung dengan tim papan atas seperti AC Milan.”

Sebelumnya sudah ada pemain Sevilla yang bergabung dengan AC Milan, yakni Carlos Bacca. Jika bergabung di bulan Januari ini maka keduanya akan kembali reuni.