Essien Sebut Mourinho Tak Ingin Lagi Dipermalukan Di Stamford Bridge

Essien Sebut Mourinho Tak Ingin Lagi Dipermalukan Di Stamford Bridge

Portal Berita – Manchester United akan menyambangi markas Chelsea dalam laga lanjutan Premier League. Jose Mourinho disebut sangat jelas sekali tidak ingin kembali dipermalukan seperti halnya laga pada musim lalu.

Laga itu sendiri akan berlangsung di Stamford Bridge pada minggu malam waktu setempat. Setan Merah dibayangi dengan catatan buruk saat bermain di kandang Chelsea.

Manchester United harus menelan kekalahan telak atas Chelsea dengan skor 0-4 di Premier League. Sementara di ajang Piala FA mereka kalah dengan skor akhir tipis 0-1.

Mantan pemain Chelsea saat masih ditangani Mourinho yakni Michael Essien ikut memberikan komentar mengenai laga nanti. Dia mengungkapkan bahwa Mou sudah sangat jelas sekali sudah mempersiapkan timnya dengan sebaik mungkin karena tidak ingin mendapatkan malu kembali.

Essien mengungkapkan bahwa saya berfikiran musim buruk saat bermain di Stamford Bridge tidak akan terulang kembali. Dia akan melakukan semua yang terbaik dan mempersiapkan skuadnya dengan sebaik mungkin agar hasil buruk pada musim lalu tidak kembali terulang.

Essien mengatakan bahwa Manchester United akan sulit sekali meraih kemenangan, akan tetapi satu poin tidak akan cukup untuk terus menjaga jarak ketertinggalan mereka dari Manchester City yang sejauh ini masih menguasai puncak klasemen sementara Premier League.