Erick Thohir Tetap Bangga Pada Inter

Erick Thohir Tetap Bangga Pada Inter

Portal Berita – Erick Thohir selaku presiden Inter Milan mengaku senang dengan performa yang ditunjukkan oleh para pemain Inter Milan dalam pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia dinihari tadi. Pada pertandingan itu Inter Milan dihadapkan pada tugas yang amat berat. Kekalahan di leg pertama dengan skor 0-3 dari Juventus mengharuskan mereka menang dengan skor besar.

Berada di luar dugaan sebenarnya ketika Inter berhasil mengungguli Juventus dengan skor 3-0 di waktu normal pertandingan sekaligus menyamakan agregat menjadi 3-3, memasuki babak perpanjangan waktu skor tidak berubah pertandingan harus berlanjut ke babak adu penalti.

Sayangnya keberuntungan Inter tidak bekerja di sini, mereka kalah 5-3 dari Juventus di babak adu penalti. Karenanya Juventus layak ke final. Usai pertandingan itu Erick Thohir mengatakan bahwa dirinya bangga dengan permainan Inter sekalipun tidak lolos ke final.

"Seperti inilah permainan Inter yang saya harapkan, tim yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Tim yang menunjukkan niat berjuang dengan karakter yang kuat dan mengenakan seragam Inter dengan penuh kebanggaan. Ini adalah kerja yang bagus untuk tim ini, dan menjadi jalan ke depan yang cukup bagus karenanya saya bangga dengan para pemain.”