Emery Sebut Ozil Pada Belakangan Ini Sudah Kerja Keras

Mesut Ozil sejauh musim ini berjalan sedikit mendapatkan kesempatan bermain di skuad inti Arsenal. Pelatih Unai Emery memastikan masih membutuhkan sosok Ozil di dalam skuad The Gunners.

Ozil baru bermain sebanyak 1 laga saja bersama Arsenal di Premier League musim ini saat melawan Watford. Selain itu dia hanya bermain pada laga Arsenal lain melawan Nottingham Forets di ajang Piala Liga Inggris.

Situasi itu kemudian membuat kelangsungan masa depan Ozil di Arsenal menjadi bahan spekulasi.

Isu menyebutkan bahkan dikaitkan dengan bayaran gaji sang pemain yang besar. Memang dia merupakan pemain dengan bayaran gaji yang paling besar di Arsenal yakni mencapai sebesar 350 ribu pounds per pekan dan masih menyisakan kontrak kerja hingga tahun 2021 mendatang.

Emery menyebutkan masih membutuhkan sosok Ozil di dalam timnya. Dia bilang kalau pemainnya itu seperti halnya pemain Arsenal yang lainnya yang wajib selalu siap kapan saja.

Emery mengungkapkan bahwa kami hidup pada masa saat ini. Saat ini kami hanya mencari yang terbaik untuk bermain secara kompetitif dan menunjukkan sebagai sebuah tim yang kuat, bermain pada setiap laga dengan memiliki kualitas terbaik, mental baik dan kemampuan terbaik.