El Shaarawy Telah Siap Bermain Di Dalam Skuat Terbaik Milan

El Shaarawy Telah Siap Bermain Di Dalam Skuat Terbaik Milan

Portal Berita – Stephan El Shaarawy memang sempat di isukan tak dapat kembali main lagi di dalam dunia sepakbola sesudah di mana ia difonis cedera yang amat berat. Sesudah dua bulan absen dirinya sekarang langsung kembali berlatih, dan dikabarkan mau dipindah pulang Genoa.

Kali terakhir El Shaarawy berada di atas arena lapang merupakan terhadap 24 Januari dulu. Disaat itu Milan menederita kekalahan 1-3 dalam lawatan ke Lazio. Biarpun dapat menuntaskan laga tersebut hingga 90 menit, El Shaarawy mengeluhkan sakit terhadap kaki kanannya. Sesudah didapati menderita cedera metatarsal, beliau diprediksi absen selagi enam minggu.

Satu setengah bulan seterusnya keadaan El Shaarawy telah membaik. Web resmi Milan mengabarkan kabar gembira lantaran pemain berdarah Mesir itu telah sejak mulai berlatih. Dirinya diyakini dapat cepat jalankan comeback.

“AC Milan mengemukakan bahwasannya salah satu bintang muda yang di milikinya Stephan El Shaarawy sudah melakoni segenap tes medis untuk bisa menjadikan dirinya segera kembali ke dalam skuat terbaik yang di miliki oleh AC Milan di dalam musim ini , seperti yang di ketahui bahwasannya dirinya telah sangat rindu untuk bisa menikmati aroma bermain,” begitu opini resmi Rossoneri.