Eks Pemain Machester United Bela Van Gaal Dari Berbagai Kritikan

Eks Pemain Machester United Bela Van Gaal Dari Berbagai Kritikan

Portal Berita – Pada musim ini pelatih Manchester United Louis van Gaal menerima begitu banyak kritikan. Hal ini tentunya tidak lepas dari performa Si Setan Merah. Meski demikian, Quinton Fortune yang merupakan mantan pemain Manchester United masih membela sang pelatih. Fortune merasa Van Gaal masih membutuhkan waktu agar bisa lebih baik.

Penampilan Setan Merah musim ini memang banyak dipertanyakan, kendati MU berada di posisi papan atas klasemen sementara akan tetapi permainan MU di era Van Gaal masih dinilai jauh lebih buruk jika dibandingkan pada masa MU ditangan kepelatihan Alex Ferguson. Manchester United untuk saat ini berada di posisi ke tiga klasemen EPL dengan nilai 28 poin, hanya berselisih satu poin dari Manchester City dan Leicester City yang masing diperingkat satu dan dua.

"Kritik-kritik itu terasa tidak adil karena tidak mungkin membandingkan dia dengan Sir Alex Ferguson, sang pelatih terhebat Manchester United. Jika semua itu dibandingkan dengan Manchester yang dulu, maka gaya sepakbola sekarang jauh berbeda,”tutur Fortune dikutip Sky Sports.

"Tapi dia telah mengungkapkan disaat dia sampai disini, dia akan melakukan pekerjaannya dengan gayanya sendiri dan kita harus menghormati itu. Gayanya berbeda dengan apa yang dipikirkan oleh para fans MU, tetapi kalian harus bersabar,”tambah Fortune.