Eks Pemain Arsenal Klaim Wenger Kalahkan Mourinho

Eks Pemain Arsenal Klaim Wenger Kalahkan Mourinho

Portal Berita – Charlie Nicholas yang merupakan salah satu mantan pemain Arsenal membuat pernyataan yang sepertinya akan memancing komentar dari Jose Mourinho, mantan pemain Arsenal ini mengklaim bahwa Arsene Wenger sudah memenangkan perseteruan dengan mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho yang baru saja mendapat pemecatan.

Kedua pelatih ini, Jose Mourinho dan Arsene Wenger memang dikenal tidak pernah akur, bahkan setiap keduanya berhadapan dalam pertandingan selalu ada komentar pedas yang kadang juga berujung pada kontak panas di pinggir lapangan pertandingan.

Kedua pelatih ini sempat berpisah selama beberapa tahun ketika Jose Mourinho meninggalkan Chelsea pada 2007 silam, namun ketika kembali lagi ke Inggris pada tahun 2013, kedua pelatih ini masih panas. Puncaknya Mourinho mengatakan bahwa Arsene Wenger merupakan pelatih spesialis kalah. Namun kali ini Jose Mourinho sudah dipecat oleh Chelsea lantaran terlalu sering menelan kekalahan pada musim ini.

"Saya memang banyak tidak menyukai beberapa pada seorang Jose Mourinho, namun saya juga melihat dia sudah memberikan banyak kesuksesan dan itulah yang membuat dirinya menjadi pelatih hebat akan tetapi semua masalah dan kekacauan yang telah dia sebabkan bukan hal yang bagus.”

"Seharusnya Arsene Wenger sudah memenangkan perseteruan mereka di musim in, Wenger cukup mengatakan sedikit hal saja karena saat ini Jose Mourinho sudah tidak memiliki arah kemana dia akan pergi, dia sudah kehilangan fokus ke depan.”