Eks Manajer Chelsea Mengkritik Media Tentang Kinerja Morinho

Eks Manajer Chelsea Mengkritik Media Tentang Kinerja Morinho

Portal Berita – Mantan pelatih Chelsea Avram Grant mengkritik media terkait kinerja Mourinho. Mourinho memang masih bergelut dengan situasi sulit, berhubungan dengan hasil buruk yang diperoleh Chelsea pada musim ini.

Mourinho yang belum bisa memperbaiki peringkat Chelsea membuatnya mendapatkan tekanan dari berbagai pihak. Hingga pekan 14 premier League, Chelsea yang notabenenya sebagai juara bertahan malah bercokol di peringkat 14 dengan 15 poin. The Blues tertinggal 15 angka dari pemuncak klasemen sementara Manchester City.

Buntut dari hasil negatif ini, Mou sempat diberitakan beberapa kali akan dipecat dari kursi kepelatihan. Keadaan bertambah sulit karena Mou juga menerima berbagai isu soal hubungannya dengan beberapa pemain yang tidak begitu baik.

Mourinho pernah diberitakan tak harmonis dengan Cesc Fabregas, yang terbaru dengan Diego Costa yang menjadi buah pembicaraan. Diego Costa merasa kesal kala tak dimainkan dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, sehingga membuat Diego melemparkan rompinya kearah Mourinho. Karena hal ini maka Avram Grant angkat bicara.

"Ini bukan sesuatu yang mudah, tapi saya kira Jose berhak memperoleh kesempatan. Saya tidak suka saat mereka (media) menjadikannya sang genius, dan saya tidak suka dengan yang mereka perbuat terhadap Jose saat ini, memanggilnya tak bisa apa-apa dan menghinanya,” ungkapnya dikutip Sky Sports.

"bukan seperti itu caranya, itu terlalu berlebihan. Dia adalah manajer yang bagus, namun sama seperti orang lain, dia juga menghadapi masa yang rumit. Dia perlu memperlihatkan bahwa dia mampu menghadapi tekanan.”

"Akan Tetapi jangan hanya menilai pada kualitas wawancaranya saat dia di bawah tekanan. Dia adalah manajer yang handal, lelaki yang baik, dan dia mampu keluar dari keadaan ini tentuya,” tandas Grant.