Dyzuba : Wales Bakal Tertumpu Pada Bale

Dyzuba : Wales Bakal Tertumpu Pada Bale

Portal Berita – Rusia berada di grup B untuk penyisihan grup Piala Eropa 2016 kali ini dimana di grup tersebut selain mereka juga ada timnas Wales, Inggris dan Slovakia, dalam jumlah empat peserta ini, Inggris dan Rusia diprediksikan sebagai dua tim unggulan.

Namun demikian menurut penyerang Rusia, Artem Dyzuba kekuatan semua tim di ajang kali ini nyaris seimbang satu sama lain, mengenai kekuatan di grup mereka sendiri, Dyzuba menilai bahwa kekuatan tim nasional Wales akan mengandalkan keahlian Bale.

Bahkan menurut penyerang Zenit ini, permainan Wales hanya akan bertumpu pada pemain Real Madrid itu sehingga bisa diketahui kunci permainan Wales ketika kedua tim berhadapan nanti.

"Wales bakal memusatkan permainan mereka kepada Gareth Bale dan juga Aaron Ramsey, hal ini bisa diketahui dari melihat pertandingan kualifikasi dulu. Namun kami tidak boleh merasa takut ketika berhadapan dengan mereka.”

"Kami adalah tim nasional Rusia, kami siap berhadapan dengan lawan manapun. Saya rasa kami tidak lemah daripada Slovakia dan Wales, bisa dikatakan kekuatan kami adalah seimbang.”

"Tidak ada gunanya jika kami harus takut dengan lawan kami seperti Slovakia dan Wales, namun kami menaruh respek kepada mereka meskipun kami juga tidak takut berhadapan dengan mereka atau siapapun.”