Dyzuba Ragukan Inggris Biasa Juara

Dyzuba Ragukan Inggris Biasa Juara

Portal Berita – Tim nasional Inggris belakangan ini diyakini menjadi salah satu kandidat juara untuk turnamen Piala Eropa 2016 yang mana laga pembuka sudah dimainkan akhir pekan ini. lawan pertama yang akan dihadapi Inggris di ajang ini adalah tim nasional Rusia.

Menjelang pertemuan kedua tim, penyerang tim nasional Rusia, Artem Dyzuba mengomentari mengenai kekuatan calon lawan mereka ini, dimana Menurutnya Inggris merupakan salah satu negara favorit namun demikian Menurutnya Inggris tidak akan menjadi juara Euro 2016.

Menurut pemain yang merumput bersama Zenit St. Petersburg ini, calon terkuat untuk meraih juara di ajang ini adalah timnas Jerman dan tuan rumah Prancis.

"Inggris adalah tim yang sangat kuat, jelas bahwa mereka selalu menjadi tim favorit dalam turnamen ini sebab di seua turnamen yang mereka ikuti mereka selalu menjadi tim favorit, akan tetapi saya rasa mereka belum mampu untuk bersaing demi gelar juara.”

"Namun demikian saya rasa kami masih dapat bersaing dengan mereka.”

"Saya memandang kekuatan hampir semua peserta kali ini adalah seimbang, kecuali untuk Jerman dan Prancis, saya rasa keduanya merupakan kandidat juara.”

"Mengenai bagaimana skema permainan yang akan kami lakukan pada pertandingan melawan Inggris, saya tidak bisa memberitahu karena itu adalah wewenang staff dan pelatih.”