Dybala : Saya Sangat Ingin Bermain Di Tim Sekelas Juventus

Dybala : Saya Sangat Ingin Bermain Di Tim Sekelas Juventus

Portal Berita – Penyerang Palermo Paulo Dybala terlihat antusias berkaitan bisa jadi main buat Juventus periode depan, atau bisa jadi sang pemain memang sangat menginginkan bisa bermain di kompetisi Eropa. Namun dirinya tidak menutup kans membela club lain, di Italia atau di negara lain. Pemain yang kini berusia 21 itu belakangan santer diprediksi dapat meninggalkan Palermo dan bergabung bersama club lain. Dengan raihan 13 gol dan juga setidaknya 10 assist dari kisaran 30 laga Serie A, Dybala benar-benar kelihatan lumayan oke.

Dalam sekian banyak waktu terakhir nama Bianconeri mencuat dan kabarnya telah menjadi kandidat idola meraih Dybala, yang nampak lumayan tertarik bersama kemungkinan bermain bareng dengan Andrea Pirlo cs.

Main di pertandingan tertinggi Eropa (Liga Champions) yakni yang di cita citakan setiap pesepakbola, kata Dybala terhadap Gazzetta dello Sport yang dikutip Football Italia.

Tetapi demikian, serta ada tim-tim gede yang tak main di dalamnya. Tetapi tidak mampu dibantah jikalau aku bakal gemar seandainya dapat berkecimpung di dalamnya, lanjutnya.