Dybala Mendapatkan Tawaran Bermain Di Team Besar Premier League

Dybala Mendapatkan Tawaran Bermain Di Team Besar Premier League

Portal Berita – Paulo Dybala tengah jadi perbincangan hangat karena ada sekian banyak club besar tengah mengincarnya. Salah satu agen Dybala, Gustavo Mascardi, memberikan bocoran : Kliennya mendapati penawaran utama dari Inggris. Performa Dybala periode ini benar-benar relatif oke. Penyerang berumur 21 tahun itu telah membentuk 12 gol dan menyumbang 8 assist dalam 27 kompetisi dengan Palermo di Serie A.

Dybala jago dalam lakukan dribel, pun lumayan cepat dan gesit. Aset ini membuatnya dinilai lumayan bagus buat bermain dengan tim gede. Ada dua club yang belakangan dikabarkan mengincar Dybala, ialah Juventus dan Arsenal. Presiden Palermo, Mauro Zamparini, juga mengakui bahwa Juventus dan Arsenal telah ajukan penawaran.

Walaupun menyebutkan kliennya sanggup berkembang tambah baik kalau bertahan di Italia, Mascardi mengungkapkan bahwa ada penawaran utama yang datang dari Inggris. Dan ini akan menjadikan sang pemain semakin ingin menunjukkan performa yang terbaik untuk bisa mendapatkan perhatian dari para team besar yang tak hanya di Inggris.

“mungkin dirinya lebih baik berada di Italia untuk terus menunjukkan performa mengesankan sekaligus menyambung perkembangannya di Serie A,” papar Mascardi pada Gazzetta Televisi.