Dybala Masih Suka Memikirkan Scudetto Musim Lalu

Dybala Masih Suka Memikirkan Scudetto Musim Lalu

Portal Berita – Juventus mendatangkan Paulo Dyabala dari Palermo pada musim panas sebelum kompetisi musim lalu, dan selama ini sang pemain belum pernah merasakan yang namanya gelar juara Liga Italia. Namun musim pertama Dyabala bersama Juventus berjalan manis di akhir dimana dirinya mengantarkan si nyonya tua menjadi juara.

Di awal musim Juventus sempat menampilkan permainan yang mengkhawatirkan, mereka bahkan sangat buruk sehingga terlempar dari zona perburuan gelar juara bahkan lebih mendekati zona degradasi, namun dengan pasti Juventus merangkak ke puncak.

"Gelar Scudetto musim lalu menjadi yang pertama dalam karir saya, semoga saja keberhasilan itu menjadi pembuka bagi scudetto yang lain dan lebih banyak lagi gelar. Tidak ada yang menduga kami akan melakukan come back, karenanya ini terasa sangat indah. Saya seperti merasakan banyak emosi yang belum pernah saya rasakan selama ini.”

Dyabala juga menambahkan bahwa perjuangan yang dijalani di Italia tidaklah mudah, apalagi dia datang ke Italia ketika masih berusia 18 tahun.

"Bukan hal yang mudah bergabung dengan Palermo ketika saya masih berusia 18 tahun kala itu, termasuk bergabung dengan Juventus juga bukan perkara yang mudah dijalani. Namun keberhasilan mencetak gol di laga perdana telah memberikan kepercayaan pemain lain kepada saya.”