Dua Tim Dari Milan Siap Rekrut Fellaini

Dua Tim Dari Milan Siap Rekrut Fellaini

Portal Berita – Dua tim dari kota Milan, Inter Milan dan AC Milan dikabarkan siap merekrut pemain Manchester United, Marouane Fellaini yang rencanya akan didatangkan pada musim dingin mendatang. Keduanya menunjukkan minat yang serius untuk bersaing mendapatkan pemain yang tengah berada dalam situasi kurang menyenangkan karena penampilan yang kerap membahayakan timnya ini.

Kabarnya mantan pemain Everton ini siap diboyong oleh AC Milan dan Inter Milan, bahkan kedua tim ini siap membayar mahal untuk pemain yang satu ini.

Untuk mendapatkan pemain yang berciri khas rambut kribo ini, baik Inter maupun AC Milan harus mempersiapkan uang dalam jumlah yang tidak sedikit, kabarnya untuk gaji Fellaini per pekan adalah 120 ribu Poundsterling dan tentunya masalah keuangan adalah masalah klasik di Italia.

Spekulasi mengenai masa depan Fellaini yang akan hijrah ke Italia semakin diperkuat oleh terlihatnya sang pemain di kota Milan beberapa waktu lalu dimana Fellaini dikabarkan sedang berada di kota Milan bersama dengan Mansour, saudara kembarnya.

Sementara itu kabar yang sama juga menambahkan bahwa Manchester United tidak akan memberikan perpanjangan kontrak yang baru terhadap Fellaini sehingga kemungkinan untuk hengkang pada bulan Januari nanti memang cukup besar.