Dua Restoran Di Stasiun Gambir Terbakar

Jumat 27 Desember 2013 Stasiun gambir mengalami kebakaran, dan di duga kebakaran berasal dari sebuah tabung gas di salah satu restoran. restoran cepat saji asal Jepang Hoka Hoka Bento yang terdapat di lantai 2 dan langsung merembet di restoran lainnya yang berada di sebelahnya. dua restoran mengalami kebakaran yang sangat parah.

Untuk memadamkan api tersebut, ada 19 mobil pemadam kebakaran yang di kerahkan. “proses mendinginkannya terbilang lama, tapi api bisa segera di padamkan karena aliran listrik sudah di putus,” kata Subejo, Kepala Dinas Kebakaran DKI Jakarta.

Kompol Agung Marlianto, Kapolsek Gambir mengungkapkan bahwa korban yang di ketahui ada dua orang. dan kedua korban tersebut adalah pegawai dari restoran tersebut yakni John Hendri seorang Koki dan Jamaludin Supervisor Hoka Hoka Bento. keduanya mengalami luka bakar dan langsung di bawa ke rumah sakit.

“salah satu korban yakni Jamaludin mengalami luka bakar yang parah, dan langsung di bawa kerumah sakit Carolus,’ ujar John.

Akibat kebakaran tersebut, seluruh pertokoan di selatan stasiun di tutup. pihak kepolisian dan pemadam kebakaran saat ini bersiaga di lokasi kejadian. saat ini sedang dalam proses pendinginan pasca kebakaran.

Api bisa cepat di padamkan karena lokasi dari stasiun Gambir yang sangat strategis di pusat kota. dan kini kereta yang melalui stasiun ini sudah mulai normal kembali.