Dua Punggawa Milan Masuk Daftar Jual

Dua Punggawa Milan Masuk Daftar Jual

Portal Berita – Dua pemain AC Milan, Antonio Nocerino dan penjaga gawang Diego Lopez kemungkinan akan masuk daftar jual di musim dingin nanti atau ketika bursa transfer sesi kedua musim ini dibuka. Situasi yang ada belakangan ini membuat kedua pemain ini berada dalam posisi yang tidak menentu.

Sebagaimana diketahui, Nocerino tidak lagi menjadi pilihan di tim utama di bawah kepelatihan Sinisa Mihajlovic, sementara itu sang penjaga gawang Diego Lopez memang masih menunjukkan performa yang bagus, namun demikian posisinya sudah kalah dari penjaga gawang muda, Gianluigi Zonnarumma.

Karenanya kedua pemain ini kemungkinan besar sudah masuk dalam daftar jual pemain AC Milan di musim dingin nanti, apalagi Milan kabarnya ingin mendatangkan pemain baru.

Sejumlah media yang ada di Italia, kedua pemain ini sudah tidak memiliki harapan lagi untuk masa depan di San Siro, klub pun akan mengambil keputusan untuk melepas keduanya pergi.

Untuk Lopez kabarnya beberapa tim di Liga Primer Inggris sudah menunjukkan ketertarikan untuk mantan pemain Real Madrid ini. sedangkan bagi Antonio Nocerino nampaknya masih akan berkarir di Italia, lantaran Genoa sudah menunjukkan gelagat serius untuk mendatangkannya.

Nampaknya ini merupakan realisasi dari ucapan Adriano Galliani yang merupakan wakil presiden AC Milan yang mengatakan bahwa AC Milan akan melepas beberapa pemain.