Dua Pilar Juventus Absen Kontra Bayern

Dua Pilar Juventus Absen Kontra Bayern

Portal Berita – Juventus mendapatkan kabar tidak mengenakkan karena dua pemain utama mereka nampaknya tidak akan bisa memperkuat Juventus dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa tengah pekan ini, padahal mereka butuh kemenangan untuk lolos ke babak selanjutnya.

Dua pemain itu adalah penyerang Paulo Dyabala dan pemain bertahan yang bisa bermain di segala lini, Claudio Marchisio tentunya ini merupakan kehilangan besar bagi Juventus.

Keduanya sama-sama mengalami masalah cedera, bahkan keduanya sudah tidak terlihat lagi dalam sesi latihan Juventus awal pekan ini dalam persiapan menghadapi Bayern Munich di Alianz Arena. Keduanya mengalami masalah pada bagian betis.

Mengenai keabsahan berita ini sudah disampaikan sendiri oleh pihak Juventus melalui situs resmi klub mereka.

"Dyabala dan Marchisio tidak bisa menjalani pertandingan melawan Bayern Munich pada hari Rabu mendatang.”

"Pemeriksaan secara medis terhadap Dyabala menunjukkan adanya masalah pada otot Soleus, karenanya dia akan tetap berada di Turin untuk menyembuhkan cedera tersebut agar bisa bermain melawan Torino pada akhir pekan mendatang.”

"Sementara itu masalah pada Marchisio dia tidak bisa mengikuti latihan sampai tuntas karena mengeluhkan masalah pada bagian betisnya. Dia mengalami pecah otot soleus.”