Dua Penggawa Liverpool Dipastikan Pindah

Dua Penggawa Liverpool Dipastikan Pindah

Portal Berita – Dua nama penggawa Liverpool seperti Fabio Borini serta Andre Wisdom dipastikan telah bersiap untuk hengkang pada musim panas ini. Walau, mereka tetap bermain pada pertandingan uji coba ketika Liverpool bertandang ke markas Preston North End pada Sabtu (19/7) lalu.

Liverpool juga diketahui baru saja menyetujui tawaran kepindahan sebesar 14 juta poundsterling dari Sunderland. Saat ini hanya tinggal menyelesaikan kontrak akhir secara personal dengan Borini serta kubu Sunderland.

Demikian juga dengan nama Wisdom. laga ketika melawan Preston North End dipastikan bakal menjadi laga paling akhir Wisdom berbarengan Liverpool pada musim ini.

“Sesudah ini, Wisdom sendiri bakal segera dipinjamkan menuju West Bromwich Albion.” ungkap juru taktik Brendan Rodgers secara tegas.

“Wisdom memang bermain apik semasa dipinjamkan untuk Derby County saat dibawah komando Steve McClaren. Saat ini, dia memiliki kesempatan untuk memperoleh peluang bisa dilatih oleh Alan Irvine yang saya kenal semenjak membina tim junior.” imbuh juru taktik yang berasal dari Irlandia Utara tersebut.

Menurutnya, ketika di West Brom Albion nanti Wisdom dipastikan bakal dapat jatah bermain secara reguler. Hal yang sangat susah diperolehnya ketika di Liverpool.

Wisdom sendiri ternyata juga sudah memperkuat timnas Inggris semenjak U16 hingga U21.