Dua Pemain City Akan Lewatkan Partai Final

Dua Pemain City Akan Lewatkan Partai Final

Portal Berita – Pada laga final Piala Inggris musim ini yang akan mempertemukan antara Manchester City dengan Sunderland , skuad Manuel Pellegrini di pastikan tak akan di perkuat oleh dua punggawanya yaitu Stevan Jovetic dan juga Matija Nastasic yang harus beristirahat karena mengalami cidera . laga tersebut akan di laksanakan pada akhir pekan ini di Wembley Stadium.

Stevan Jovetic mengalami permasalahan hemstring yang memaksanya hanya bisa melihat pertandingan tersebut tanpa bisa membea The Cityzen , sedangkan rekannya Matija Nastasic harus beristirahat karena mengalami permasalahan pada bagian lututnya.

Namun Pellegrini akan di untungkan dengan kembalinya sang striker andalan mereka asal Argentina yaitu Sergio Aguero yang sudah pulih dari cidera yang di alami yaitu cidera hamstring yang memaksanya harus menepi sejak Januari bulan lalu, dengan hal tersebut di pastikan akan mempertajam kembali lini serang dari The Cityzen.

Jika Manchester City mampu memenangi laga tersebut maka mereka akan membuat catatan baik setelah sebelumnya The Cityzen tarakhir kali mengangkat Piala ajang tersebut pada tahun 1976. Dengan ambisi empat gelar dan juga skuad mumpuni mereka di pastikan akan bisa memenangi laga tersebut. ini juga akan memberikan Manuel Pellegrini sebagai trofi pertamanya untuk debutnya di Etihad Stadium.