Dua Nama Kandidat Pengganti Dari Santiago Bernabeu

Dua Nama Kandidat Pengganti Dari Santiago Bernabeu

Portal Berita – Real Madrid baru baru ini memang tengah merencanakan mengubah nama markas besar mereka yang kini masih di beri nama Santiago Bernabeu tersebut, Presiden sekaligus pemilik Real Madrid Florentino Perez kebetulan juga tertangkap kamera saat dirinya mengungkapkan nama nama yang akan di pakai oleh kubu Real Madrid.

Nama nama tersebut sudah pasti akan menjadi pengganti dari nama yang semula Santiago Bernabeu menjadi IPIC ataupun CEPSA Bernabeu, tentu ini akan menjadi perayaan tersendiri bagi para pendukung dan juga punggawa yang kini memperkuat Real Madrid. Sementara itu Perez sendiri saat di jumpai oleh beberapa media mengungkapkan bahwa dirinya masih memilih nama yang akan menggantikan Bernabeu.

Teka Teki tersebut memang sangat layak untuk di saksikan karena memang Santiago Bernabeu yang menjadi markas dari Real Madrid sudah sangat lama di pakai oleh Real Madrid sejak terjun ke dalam dunia sepak bola profesional, bukan hanya itu Santiago Bernabeu juga berhasil menjadi saksi bisu kesuksesan team yang bermarkas di Spanyol.

Santiago Bernabeu akan menjadi kenangan tersendri bagi para punggawa Real Madrid karena memang disitulah para pemain top Eropa berkumpul dan bekerja sama dengan gaji yang sangat tinggi.