Dua Gol Balasan Milan Jadikan Mereka Raih 3 Angka

Dua Gol Balasan Milan Jadikan Mereka Raih 3 Angka

Portal Berita – AC Milan ahirnya berhasil meraih kemenangan atas tuan rumah Cagliari stelah mampu mengejar ketertinggalan dan kemudian membalikan keadaan. Rossoneri harus tertinggal terlebih dulu di babak pertama denga skor 1 – 0. dan di babak kedua Il Diavollo berhasil mencetak dua gol untuk kemenangan mereka.

Pada pertandingan yang di gelar di kandang Cagliari di Stadio Is Arenas AC Milan sebenarnya banyak mendapatkan peluang. akan tetapi kesalahan yang di lakukan oleh penjaga gawang Milan yakni Amelia membuat mereka tertinggal 1 – 0 lewat gol yang di cetak oleh Marco Sau.

Dan di babak kedua berjalan di menit akhir pertanda akan adanya gol dari AC Milan masih belum terlihat. kekalahan untuk kedua kalinya secara beruntun akan mereka dapatkan setelah di laga sebelumnya mereka kalah dari Udinese di Coppa Italia. tapi harapan muncul setelah Balotelli berhasil mencetak gol penyeimbang di 3 menit jelang selesai waktu normal babak kedua.

Ternyata keberuntungan Milan datang juga setelah pada dua menit kemudia Pazzini berhasil membuat Milan unggul dan memenangkan pertandingan dengan skor 1 – 2.

Dengan hasil kemenangan ini membuat AC Milan naik ke peringkat ke 9 klasemen sementara Serie A Italia dengan 28 poin. sedangkan untuk Cagliari tetap berada di peringkat ke 14 dengan 21 angka.

Ini menjadi kemenangan kedua Diavolo Rosso bersama pelatih Clarence Seedorf. yang sebelumnya juga mengantar Milan mengalahkan Hellas Verona.