Dua Bintang Madrid Ingin Pergi, United Pasang Badan

Dua Bintang Madrid Ingin Pergi, United Pasang Badan

Portal Berita – Belakangan ini ruang ganti Real Madrid kembali memanas, hubungan antar pemain mulai merenggang kembali. Situasi ini terus berkembang hingga akhirnya memunculkan kembali rumor kepergian beberapa pemain bintang mereka, dan nama yang belakangan muncul adalah Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos.

Kabar ini menurut beberapa situs berita di Inggris membuat Manchester United mempersiapkan badan untuk menampung dua pemain yang dipastikan memiliki harga yang sangat mahal itu.

Manchester United sendiri sebenarnya sempat hampir mendapatkan Sergio Ramos beberapa waktu lalu yakni pada bursa transfer musim panas dimana saat itu Ramos yang masih dalam polemik perpanjangan Kontrak dengan Real Madrid berharap bisa dibeli oleh Manchester United namun pada akhirnya kepindahan tidak pernah terjadi, Ramos memperpanjang kontrak.

Namun dengan perkembangan yang terjadi belakangan ini, Manchester United berpeluang kembali mendapatkan Ramos. Sebab kemungkinan besar di musim depan mereka akan dilatih oleh Jose Mourinho dan manajemen Real Madrid telah mempersiapkan dana besar untuk belanja pemain musim panas mendatang.

Sementara itu Ronaldo nampaknya tidak akan menutup kemungkinan untuk kembali ke Manchester United, sang pemain dibesarkan oleh tim berjuluk Setan Merah itu. Kembali ke klub yang membesarkan namanya tentunya adalah hal yang tidak akan dilewatkan Ronaldo jika ada kesempatan.