Dortmund Perpanjang Kontrak Kagawa

Dortmund Perpanjang Kontrak Kagawa

Portal Berita – Kubu klub Borussia Dortmund menjalani tur pramusim di negara Jepang. Mereka turut membawa kejutan untuk para fans yang ada di sana berupa pengumuman perpanjangan kontrak untuk seorang Shinji Kagawa.

Dortmund menjalani tur pramusim ke Asia sejak pada tanggal 13 smpai 19 Juli mendatang dengan negara Jepang dan China sebagai destinasi mereka. Dortmund sudah berada di Tokyo pada hari Jumat waktu setempat.

Setibanya di sana mereka kemudian langsung melakukan konferensi pers yang dibuka oleh Kagawa sendiri. Dalam kesempatan tersebut pihak Dortmund meminta kepada pemainnya itu untuk memberikan kejutan dengan mengumumkan kontrak baru yang berlaku sampai musim 2020 mendatang.

Kagawa mengungkapkan bahwa saya merasa senang bisa menjadi bagian dari tim ini selama bertahun – tahun yang akan datang.

Direktur olahraga klub yakni Michael Zorc mengakui merasa senang bisa mengikat pemain itu lebih lama lagi. Zorc berpendapat kalau Kagawa sudah hampir menjadi ikon klub.

Pemain berusia 28 tahun itu tidak akan dimainkan pada saat Borussia Dortmund saat berhadapan dengan Urawa Reds yang berlangsung di Saitama Stadium pada akhir pekan ini. Dia mengaku masih dalam tahap pemulihan pasca mengalami masalah cedera yang dia alami beberapa waktu lalu.