Donnarumma Dalam Incaran Madrid

Donnarumma Dalam Incaran Madrid

Portal Berita – Penampilan cemerlang Gianluigi Donnarumma nampaknya memang menjadikan dirinya salah satu pemain paling diincar saat ini. Real Madrid merupakan salah satu tim yang paling menginginkan sang pemain. Agen dari Donnarumma yakni Mino Raiola dikabarkan sudah mendapatkan kunjungan dari pihak Real Madrid dan apalagi yang dibicarakan kalau bukan soal transfer sang pemain.

Raiola dan Donnarumma memang sempat ingin memperpanjang kontrak dengan AC Milan dimana Milan sendiri juga ingin sang pemain bertahan dalam jangka waktu yang lama. Namun saat ini Milan tengah dalam masa transisi kepemilikan saham mayoritas yang kabarnya harus ditunda dulu karena masalah administrasi.

Dalam suasana tidak bernegosiasi dengan pihak AC Milan, kabarnya Raiola dan Donnarumma mendapatkan kunjungan dari pihak Real Madrid untuk membicarakan kemungkinan transfer.

Real Madrid memang memiliki penjaga gawang hebat saat ini namun sang presiden klub, Florentino Perez kabarnya sudah mulai kehilangan kepuasan terhadap penjaga gawang Keylor Navas.

Tidak hanya Real Madrid, namun Juventus juga kabarnya ingin mendapatkan penjaga gawang berusia 17 tahun itu, dimana mereka ingin mencari penerus penjaga gawang Gianluigi Buffon yang sudah dalam usia hampir pensiun dari dunia sepakbola.