Dikalahkan City, Ruang Ganti United Panas

Dikalahkan City, Ruang Ganti United Panas

Portal Berita – Kabar terbaru dari kekalahan Manchester United dalam pertandingan derby melawan Manchester City memiliki babak baru. Dikabarkan oleh salah satu surat kabar terkemuka di Inggris, The Sun, ruang ganti pemain Manchester United dikabarkan mengalami situasi yang panas lantaran kekalahan itu.

Situasi panas ini dikabarkan terjadi setelah mereka memainkan permainan di babak pertama, dimana dalam suasana istirahat para pemain terlibat adu mulut dan saling menyalahkan.

Bahkan situasi panas ini terus berlanjut sampai akhirnya manajer Jose Mourinho turun tangan untuk mendamaikan para pemain yang saling memarahi satu sama lain.

"Konflik pertama di Manchester United musim ini sudah terjadi, namun ini semua tidak berhubungan langsung dengan pelatih Jose Mourinho. Konflik terjadi ketika para pemain mulai saling menyalahkan dan saling berteriak satu sama lain mengenai pertandingan.”

"Jose Mourinho memilih untuk membiarkan para pemain saling melampiaskan kemarahan selama beberapa waktu.”

"Dia kemudian mencoba untuk menenangkan para pemain, dia mengatakan bahwa para pemain harus lebih tenang karena jika tidak tenang maka babak kedua nantinya akan berlangsung lebih buruk lagi. Mourinho juga mengatakan jika Ibrahimovic tidak mencetak gol itu maka situasi yang lebih buruk juga bisa terjadi.”