Dikabarkan Akan Hengkang, Pedro Membantah

Dikabarkan Akan Hengkang, Pedro Membantah

Portal Berita – Ketika pertama kali bergabung dengan Chelsea, Pedro Rodriguez sempat mengatakan salah satu Alasannya meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Chelsea adalah faktor pelatih Jose Mourinho selain ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak, namun situasi sudah berubah, kebersamaan Pedro dengan Mourinho sudah berakhir dan hanya berlangsung setengah musim karena sang pelatih sudah dipecat.

Karenanya banyak dugaan bahwa Pedro akan kembali lagi ke Spanyol lantaran Jose Mourinho sudah pergi. Bak gayung bersambut, Pedro kabarnya sedang menjadi perhatian khusus klub La Liga Spanyol, Atletico Madrid yang siap merekrut sang pemain kapan pun termasuk di bursa transfer musim dingin ini.

Namun demikian Pedro menegaskan bahwa dirinya bahagia di Chelsea meskipun situasi sedang tidak baik, hal ini sekaligus menegaskan keinginannya untuk tetap bertahan.

"Saya sudah menemukan kebahagiaan berada di Chelsea, karenanya rumor yang mengatakan saya akan meninggalkan Chelsea bisa saya bantah dan itu semua adalah salah. Saya merasa puas berada di sini.”

"Saya sangat senang atmosfer yang ada sini saya juga senang dengan fans, memang situasi yang kami alami sedang tidak baik, namun dengan kerja sama yang baik saya yakin kami bisa mendaki klasemen.”