Diego Simeone Tidak Ingin Remehkan Malmo

Diego Simeone Tidak Ingin Remehkan Malmo

Portal Berita – Dengan raihan yang di capai oleh Atletico Madrid di musim ini memang sangat bisa untuk mendapatkan apresiasi yang berlebih, setelah meeka berhasil menjadi pemenang di dalam liga yang di ikutinya kini skuad asuhan Diego Simeone tersebut berhasil menjadi pemimpin klasemen group sementara di Champions League.

Walaupun di musim ini mereka hasru tercecer di dalam liga yang di ikutinya akan tetapi dirinya sangat yakin bahwa musim ini punggawanya akan bisa meraih troffi, musim yang sangat baik ini akan segera di lanjutkan oleh Atletico Madrid yang harus berkunjung ke markas besar Malmo, meskipun kita tahu di markas mereka berhasil meraih kemenangan telak 5-0.

Akan tetapi para skuad Diego Simeone di isyaratkan untuk tidak meremahkan team Swedia tersebut, dengnan bermain di kandang di pastikan team tersebut akan bisa bermain lepas dan tanpa beban di sepanjang laga untuk bisa mengejar devisit poin yang telah tertinggal.

Dengan mengandalkan serangan balik Diego Simeone di pastikan akan tetap meraih tiga poin untuk menjauhkan dirinya dari kejaran Juventus, karena seperti yang kita tahu bahwa Atletico Madrid berhasil memenangi laga big match tersebut dengan skor hanya tipis 1-0.