Diburu Liverpool, Marco Reus Pilih Bayern Munich

Diburu Liverpool, Marco Reus Pilih Bayern Munich

Portal Berita – Winger milik Borussia Dortmund yakni Marco Reus sebelumnya memang pernah dirumorkan menjadi satu diantara buruan dari tim Liga Primer Inggris, Liverpool di jendela transfer pemain pada musim panas ini. Tetapi, pemain yang masih berusia 25 tahun tersebut nyatanya lebih senang untuk meilih menyebrang ke tim rivalnya Bayern Munchen ketimbang mesti melanjutkan karirnya di Liga Primer Inggris.

Menurut yang dilaporkan dari Daily Express mengabarkan mantan penggawa Borussia Monchengladbach itu masuk menjadi pemain yang saat ini sedang dihubungkan dengan tiga tim raksasa Inggris seperti Manchester United kemudian Chelsea serta Liverpool yang diketahui paling getol untusegera mengamankan servis dari Reus.

Meskipun begitu, Reus sendiri beritanya malah lebih berminat untuk merapat dengan tim yang menghuni Allianz Arena. Reus juga tertarik untuk menyusul langkah dari dua eks rekan setimnya seperti Mario Gotze serta Robert Lewandowski yang telah gabung terlebih dahulu.

Bayern Munich beritanya kini telah siap untuk memboyong Reus dengan mahar sekitar 28 juta euro. Hal semacam ini memang sempat juga membaut sang pemain yang meraig gelar juara sebagai pemain paling baik Jerman pada musim 2013/14 lalu itu bakal mempertimbangkan dua kali guna cabut dari Borussia Dortmund.