Dibalik Comeback Spurs Ada Omelan Dari Kane

Dibalik Comeback Spurs Ada Omelan Dari Kane

Portal Berita – Harry Kane memang tidak bisa bermain pada saat Tottenham Hotspurs menang atas Ajax Amsterdam di babak semifinal Liga Champions. Akan tetapi Kane tetap memiliki andil dalam comeback Spurs.

Spurs memastikan diri lolos secara dramatis ke babak final Liga Champions musim ini. Tiket ke babak puncak didapatkan Spurs setelah mengalahkan Ajax pada leg ke II dengan skor akhir 3-2 di babak semifinal.

Kane memang tidak bisa bermain pada laga ini dikarenakan dia sedang mengalami masalah cedera pada pergelangan kaki yang dia dapatkan pada saat bermain di leg I babak perempatfinal berhadapan dengan Manchester City.

Meskipun demikian Kane tetap terlihat pada laga yang berlangsung di Johan Cruyff Arena. Dia bahkan sempat terlihat masuk ke ruang ganti Spurs pada saat pergantian babak untuk memberikan motivasi kepada rekannya.

Kieran Trippier bek Spurs mengungkapkan bahwa Kane memang istimewa untuk klub dan negara. Saya sama sekali tidak paham mengenai rentang waktu permasalahan cederanya, akan tetapi yang jelas kami semuanya berharap dia bisa kembali dikarenakan adanya dia memang sangat dibutuhkan oleh tim. Pada saat pergantian babak dia mendatangi ruang ganti tim untuk memberikan semangat kepada kami semuanya.