Di Maria Kembali Mendapatkan Pujian Atas Performanya

Di Maria Kembali Mendapatkan Pujian Atas Performanya

Portal Berita – Angel Di Maria menjalani periode kiprah yang ‘menarik’ dengan Manchester United. Terlepas dari kritik dan tudingan bila ia flop, winger asal Argentina itu waktu ini telah dekat bersama rekor yang dipunya David Beckham.

Ada demikian tidak sedikit narasi dan info dibuat Di Maria sesudah ia menuntaskan kepindahan dari Real Madrid ke dalam team terbaik di Premier Legue Manchester United. Harganya yang selangit dan juga menjadi rekor transfer paling mahal Premier League jadi penanda kehadiran ke Old Trafford.

Winger 27 tahun itu seterusnya menjalani bulan madu yang indah bersama ‘Setan Merah’ sesudah menjalani laga perdana dengan sangat meyakinkan .yakini dengan sukses membuat Oldtraford kagum dengan dirinya . Di Maria dalam lima turnamen perdananya dengan MU di Premier League.

Tetapi setelahnya beliau lebih tidak sedikit menjadi pemberitaan sebab tampilan yang mengecewakan. Terlepas dari cedera hamstring yang pernah menghampiri dirinya yang mengakibatkan dirinya harus absen, Di Maria sayangnya malah memiliki catatan yang jelek kepada crossing, passing dan shooting.