Di Francesco Sebut Permainan Timnya Memudahkan Liverpool

Di Francesco Sebut Permainan Timnya Memudahkan Liverpool

Portal Berita – Pelatih klub AS Roma Eusebio Di Francesco melakukan analisis terhadap performa timnya pada saat menelan kekalahan telak atas Liverpool. Dia menyebutkan permainan timnya sudah memudahkan tim lawan.

Pada laga tadi Roma terlihat kesusahan untuk keluar dari tekanan dikarenakan terus mendapatkan serangan dari Liverpool. Para pemain bertahan mereka juga kewalahan pada saat menjaga trio The Reds yakni Firmino, Mane dan Salah.

Di Francesco mengungkapkan kami sama sekali tidak boleh terus membicaraka masalah laga melawan Barcelona. Akan tetapi kalau kami terus kalah duel dan tidak bisa mengejar bola yang sudah kami tahu akan datang serta sebetulnya mudah di baca maka kami akan kebingungan.

Dia sama sekali tidak setuju kalau buruknya ini pertahanan timnya itu dikaitkan dengan skema formasi yang dia terapkan dengan memainkan tiga bek saja.

Di Francesco menyebutkan kami memiliki sistem itu pada 20 menit awal, pada saat laga masih seimbang, maka dari itu bukan menjadi masalah. Kami terus kalah dalam situasi satu lawan satu serta memberikan bola ke pemain lawan dengan begitu mudah.

Untuk bisa membalikkan keadaan maka Roma harus menuai kemenangan atas Liverpool dengan minimal skor 3-0 di leg ke dua yang akan berlangsung di Olimpico Roma.