Di Arsenal Ceballos Ditantang Untuk Bisa Bermain Secara Konsisten

Dani Ceballos langsung menjadi bagian utama skuad Arsenal setelah didatangkan dari Real Madrid dengan status sebagai pemain pinjaman. Dia kemudian mendapatkan tantangan untuk bermain secara konsisten di Arsenal.

Pelatih tim nasional Spanyol yakni Robert Moreno ingin Ceballos memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman selama di Arsenal. Pemain berusia 23 tahun itu kembali mendapatkan panggilan masuk ke dalam skuad timnas Spanyol untuk menjalani laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 berhadapan dengan Kepulauan Faroe dan Romania.

Di kancah Premier League Ceballos selalu dimainkan dari 4 laga yang dijalani Arsenal. Dia sebanyak 2 kali bermain sebagai starter dan 2 kali sebagai pemain pengganti. Secara total dia sudah bermain sebanyak 197 menit.

Konstribusi yang diperlihatkan Ceballos ini memang bagus. Dia sudah membuat 2 assist bagi Arsenal. Ceballos tercatat ahli dalam membantu bertahan. Ada sebanyak 60 persen tekel sukses yang dia lakukan.

Moreno mengungkapkan bahwa saya ingin sekali dia selalu bermain yang terpenting yakni pemain memiliki waktu bermain yang cukup banyak.

Moreno tidak ingin membahas masa – masa pemainnya itu di Madrid. Selama di Santiago Bernabeu Caballos jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Moreno mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak membahas Madrid dikarenakan Zidane merupakan sosok yang membuat keputusan di tim itu.