Derby Manchester Tentukan Peluang MU

Derby Manchester Tentukan Peluang MU

Portal Berita – Derby panas antara Manchester City dan Manchester United akan disajikan di akhir pekan ini, pertandingan yang merupakan pertemuan kedua kalinya bagi kedua tim di Liga Primer Inggris musim ini akan dimainkan di Etihad Stadium, kandangnya Manchester City.

Meskipun bermain di kandang lawan Manchester United tetap saja memiliki ambisi yang besar yakni meraih kemenangan dimana hanya kemenangan yang nampaknya bisa menyelamatkan peluang mereka dalam ambisi mencapai Liga Champions Eropa musim depan.

Saat ini posisi Manchester United ada di peringkat enam tertinggal empat angka dari Manchester City di posisi empat sementara di posisi lima ada tim West Ham United dengan keunggulan dua angka dari Manchester United.

Menurut Van Gaal timnya harus menang di pertandingan derby kali ini karena jika tidak menurut manajer asal Belanda ini, peluang United akan habis.

"Kami harus menang rasanya peluang kami akan segera berakhir untuk ke Liga Champions jika sampai menelan kekalahan dalam pertandingan ini.”

"Selain memikirkan Manchester City kami juga harus melewati West Ham United yang berada di atas kami. jika jarak kami dengan City melebar sebanyak tujuh poin maka saya rasa hal itu sudah terlalu banyak untuk dapat dikejar dan kami harus melupakan Liga Champions musim depan.”