Demo Pogba, MU Siap Korbankan Mata

Demo Pogba, MU Siap Korbankan Mata

Portal Berita – Juan Mata kabarnya akan menjadi salah satu pemain yang dilepas pada bursa transfer pemain musim panas kali ini, dimana pemain yang satu ini kabarnya akan dijadikan sebagai senjata dalam pembelian Paul Pogba dari Juventus yang tidak lain adalah mantan pemain mereka sendiri.

Sejarah mencatat pelepasan Pogba merupakan salah satu peristiwa yang paling merugikan Manchester United, dimana pada tahun 2012 silam, Pogba menjadi pemain buangan di era Sir Alex Ferguson yang selama ini dikenal sebagai pelatih terhebat Manchester United.

Kala itu sang pemain tidak terpakai dan dibuang begitu saja, dalam hal ini jelas Juventus menjadi tim yang paling beruntung karena tidak memerlukan uang untuk mendapatkan Pogba yang saat ini kabarnya memiliki label harga mencapai 78 Juta Poundsterling .

Melihat perkembangan yang ada saat ini, manajer baru Manchester United, Jose Mourinho kabarnya meminta kepada manajemen United untuk mendatangkan sang pemain lagi. Jika Juventus keberatan maka nama Juan Mata akan disertakan dalam penawaran.

Hubungan Mourinho dengan Mata memang diketahui tidak begitu harmonis, dimana ketika masih di Chelsea, Mourinho merupakan pihak yang bertanggung jawab atas pelepasan Juan Mata ke Manchester United.