Demi Rekor Buffon, Bonucci Siap Berikan Segalanya

Demi Rekor Buffon, Bonucci Siap Berikan Segalanya

Portal Berita – Gianluigi Buffon sedang dalam jalan menuju sejarah dimana dirinya barangkali akan dikenang sepanjang masa di Liga Italia Serie A jika di pertandingan akhir pekan ini bisa mempertahankan gawangnya tidak kebobolan selama tiga menit di pertandingan melawan Torino.

Sebagaimana diketahui Buffon saat ini mencatatkan catatan dengan waktu 926 menit tanpa mengalami kebobolan di Serie A, dimana catatan ini baru saja mengalahkan rekor Dino Zoff yang mencatatkan waktu selama 903 menit. Namun catatan Zoff hanya nomor dua di sepanjang sejarah Serie A dan rekor pertama diraih oleh Sebastian Rossi dengan catatan 969 menit tanpa kebobolan.

Nampaknya Buffon akan mencapai rekor itu andaikata mampu melampaui tiga menit awal di laga melawan Torino akhir pekan ini. untuk mencapai rekor tersebut, pemain bertahan Juventus, Leonardo Bonucci menegaskan bahwa dirinya siap melakukan apa saja agar Buffon mencapai rekor tersebut.

"Kami akan berusaha maksimal dan melakukan segala hal supaya Buffon bisa mencapai rekor itu.”

"Dia akan menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di sepanjang sejarah dan kami tidak hanya bermaksud untuk membawanya memecahkan rekor itu namun juga mempertahankan dan mempertajam rekor itu di pertandingan lain di luar laga melawan Torino.”