Demi Beli Pemain Baru, Milan Korbankan Tiga Pemain

Demi Beli Pemain Baru, Milan Korbankan Tiga Pemain

Portal Berita – AC Milan masih terkendala dana, klub legendaris yang baru saja merayakan ulang tahun ke 117 tahun ini kabarnya tengah mempersiapkan dana untuk mendatangkan sejumlah pemain pada bursa transfer musim dingin pada bulan Januari nanti yang sudah di depan mata.

Kabarnya Milan akan melepas beberapa pemain demi mendapatkan dana segar, sebab pemindahan saham mayoritas Milan masih terkendala ijin dari pemerintah Italia.

Sebagaimana diketahui Milan akan berpindah kepemilikan kepada pengusaha Cina, namun hal itu belum terwujud karena masalah administrasi dan harus ditunda sampai melewati waktu bursa transfer musim dingin nanti, padahal kebutuhan akan pemain baru benar-benar mendesak.

Untuk itu Milan berencana untuk melepas pemain utama mereka, Carlos Bacca yang dibeli dulu dengan harga 30 juta euro, akan tetapi rencana itu kabarnya mendapatkan penolakan dari calon investor.

Karenanya Milan harus melihat beberapa pemain lain dimana kabarnya akan melepas tiga pemain sekali jual yakni Luis Adriano, Jose Sosa, dan Leonel Vangioni. Nama terakhir kabarnya sudah mendapatkan peminat dari Torino, namun untuk dua nama pertama masih belum ada kabar.

Namun Milan akan tetap melepas dua nama pertama demi menghemat pengeluaran untuk membayar gaji keduanya, karenanya kedua pemain ini akan tersedia dalam status pinjaman pada bulan Januari nanti.