Demi Bale, United Harus Keluarkan Dana Besar

Demi Bale, United Harus Keluarkan Dana Besar

Portal Berita – Manchester United sudah lama mengincar pemain Real Madrid, Gareth Bales. Bahkan sejak sang pemain masih berkostum Tottenham Hotspur. Hanya Real Madrid yang mendapatkan sang pemain. Namun United tidak pernah menyerah mendapatkan pemain Internasional Wales itu, bahkan United dikabarkan sudah menyiapkan dana yang tidak kurang dari 100 Juta Poundsterling.

Manchester United dikabarkan sedang mencari setidaknya satu atau dua pemain bintang untuk memperkuat skuad mereka yang masih belum maksimal. Sejauh ini dikabarkan sejumlah nama seperti Neymar, Gareth Bale, dan mantan pemain mereka sendiri Cristiano Ronaldo sudah lama menjadi incaran.

Hanya saja belakangan ini kabarnya Manchester United lebih fokus pada satu pemain yakni Gareth Bale. Namun tentu saja untuk mengeluarkan Bale dari m Real Madrid membutuhkan dana yang tidak sedikit, namun asalkan ada dana yang besar itu kemungkinan Real Madrid akan melepas sang pemain.

United sendiri selain berusaha untuk memperkuat skuad mereka untuk waktu yang dekat, kabarnya juga menggunakan pembelian dengan harga tinggi itu sebagai kampanye kekuatan ekonomi mereka.

Dengan mendatangkan pemain dengan harga yang mahal. Maka mereka akan bisa menarik minat para pemain Bintang lain di masa mendatang.