Demba Ba Bakal Segera Menuju Turki

Demba Ba Bakal Segera Menuju Turki

Portal Berita – Juru gedor Chelsea yakni Demba Ba kini diberitakan akan secepatnya segera bergabung dengan tim yang berlaga di Superlig Turki, Besiktas pada kompetisi musim 2014/15 nanti.

Orang nomor satu Besiktas yakni Fikret Orman sendiri yang telah memberikan konfirmasi terkait dengan berita transfer Ba dari tim yang menghuni Stamford Bridge. Tim yang berada di Istanbul tersebut mengharapkan jika agar dapat bisa meresmikan kepindahan dari penyerang yang kini berumur 29 tahun itu segera.

“Demba Ba menjadi seseorang pemain yang sangat mengagumkan. Kami bakal berusaha untuk terus menjalin kontak dengan pihak Chelsea untuk bisa mengangkutnya ke Istanbul.” beber Orman yang disampaikan pada NTV Spor.

“Chelsea sudah meminta nominal sekiatar 10 juta poundsterling untuk nama Ba. Tetapi, kami sudah menyodorkan penawaran. Kami bakal memberi tahu Anda bila perjanjian sudah terjalin.” tandasnya.

Teka-teki sekitar kepindahan Ba sendiri diketahui kini makin santer bersamaan dengan kehadiran sosok Diego Costa serta kembalinya penyerang muda Romelu Lukaku menuju Chelsea. Dengan Besiktas, Ba bakal dilatih oleh mantan juru racik tim nasional Kroasia yakni Slaven Bilic.

Untuk karir dari Demba Ba sendiri diketahui pemain ini direkrut oleh Chelsea pada musim dingin 2013 lalu setelah pemain ini berhasil menjadi penyerang yang sangat produktif ketika membela Newcastle United selama dua musim (2011/2012 serta 2012/2013).