De Rossi Tegaskan Target Italia

De Rossi Tegaskan Target Italia

Portal Berita – Piala Eropa 2016 akan segera dimulai, semua negara tentunya ingin meraih yang terbaik di ajang yang digelar di Prancis ini, salah satunya adalah Italia yang sudah lama tidak memenangkan gelar Piala Eropa, bahkan prestasi terakhir Italia di ajang internasional adalah ketika mereka menjadi juara Piala Dunia 2006 di Jerman.

Italia sendiri pada penyelenggaraan kali ini tergabung dalam grup E yang dihuni oleh beberapa tim berstatus kuda hitam alias bisa sewaktu-waktu memberikan kejutan, tim-tim itu adalah Swedia, Irlandia, dan Belgia. Tentunya bukan grup yang bisa dikatakan mudah bagi Italia.

Meskipun tergabung di grup yang tidak mudah, salah satu gelandang Italia, Daniele De Rossi menegaskan bahwa target timnya pada penyelenggaraan kali ini adalah meraih gelar juara.

"Target kami secara tim tentu saja untuk melaju sejauh mungkin di ajang ini, secara individu saya ingin bermain sebaik mungkin di ajang ini, dan juga menjadi juara.”

"Kami bergabung dalam grup yang sulit, dimana anggota grup ini diprediksi akan memberikan banyak kejutan, namun kami juga memiliki tim yang bagus, setahu saya kondisi kami saat ini sangat bagus secara fisik dan taktik.”