De Jong Bisa Jadi Investasi Masa Depan Bagi Barca

De Jong Bisa Jadi Investasi Masa Depan Bagi Barca

Portal Berita – Pelatih Ernesto Valverde menyebutkan Frenkie De Jong menjadi nilai tambahan penting dari skuad Barcelona. Dia dianggap memiliki kualitas yang sangat luar biasa sekali.

Barca baru saja membuat pengumuman sudah mencapai kata sepakat membeli De Jong dari klub Ajax Amsterdam pada Rabu waktu setempat. Barca harus mengeluarkan dana mencapai sebesar 75 juta euro untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Belanda.

Akan tetapi sang pemain masih belum akan bergabung bersama Barca pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Dia baru akan bergabung bersama Barca pada bursa transfer musim panas nanti.

Pemain berusia 21 tahun itu akan diikat oleh Barca selama 5 musim ke depan. Valverde kemudian menyambut senang kesuksesan Barca dalam mendatangkan De Jong. Dia mengungkapkan kalau De Jong menjadi tambahan yang begitu penting bagi skuad Barca. Usia yang masih muda menjadikannya sebagai investasi jangka panjang bagi Barca.

Valverde mengungkapkan bahwa ini merupakan tambahan yang sangat penting. Seorang pemain dengan memiliki kualitas dan masa depan yang kami pikir merupakan pembelian yang perfek jangka panjang bagi tim dan kami berharap sekali mendapatkan yang terbaik bagi dirinya.

Kesuksesannya juga tentunya akan menjadi kesuksesan bagi klub.