De Gea Tegaskan Untuk Tetap Berada Dalam Skuad Manchaster United

De Gea Tegaskan Untuk Tetap Berada Dalam Skuad Manchaster United

Portal Berita – Kehadiran Victor Valdes ke Manchaster United memang bukan lagi teka teki di musim ini setelah Victor Valdes telah menjalani sesi medis di Manchaster United di musim lalu. Victor Valdes yang di kontrak oleh Manchaster United musim lalu memang belum di masukkan di skuad Manchaster United karena United kini masih memiliki kiper yang sangat potensial sekelas David De Gea.

Valdes yang di gadang gadang akan menggantikan David De Gea pun kini tengah dalam misi memperbaiki penampilannya untuk bisa menggeser kiper yang di rumorkan ke Real Madrid pada musim dingin ini. David De Gea yang saat ini masih menjadi kepercayaan sang pelatih Louis Van Gaal mengungkapkan bahwa dirinya di pastikan tidak akan di gantikan di skuad Manchaster United di musim ini.

Cidera yang emnderita Victor Valdes juga menjadi penghalang dirinya untuk bisa tampil lebih cepat di Manchaster United, dengan adanya skuad terbaik yang ada di Manchaster United dirinya yakin bahwa Manchaster United akan bisa bangkit bila di perkuatnya.

Manchaster United akan bisa sukses di tangan Van Gaal dengan segala penampilan yang di tunjukkannya karena kini dirinya yakin mengingat De Gea tengah di percaya untuk memperkuat teamnas Spanyol.