De Francesco Sebut Iturbe Harus Memanfaatkan Kecepatannya Sebaik Mungkin

De Francesco Sebut Iturbe Harus Memanfaatkan Kecepatannya Sebaik Mungkin

Portal Berita – Juan Iturbe kini dituntut supaya bisa bermain lebih bagus lagi ke depannya. Dia diminta bisa memanfaatkan kecepatan yang dia miliki.

Iturbe selama bermain untuk Roma memang belum bisa bermain secara maksimal. Dia tidak bisa menembus skuad inti Roma disepanjang musim lalu dan hanya bermain sebanyak empat kali saja menjadi starter dari total bermain sebanyak 21 laga di kancah Serie A Italia.

Dia pun hanya mencetak satu gol saja pada saat melawan Sampdoria dan membuat sebanyak tiga assist.

Pada saat bermain melawan Paris Saint Germain (PSG) pada Kamis kemarin dia tidak memberikan konstribusi secara maksimal. Roma hanya bisa bermain imbang 1-1 sampai pada akhirnya harus menelan kekalahan dalam drama adu penalti.

Iturbe sendiri kemudian mendapatkan tuntutan dari pelatih Eusebio Di Francesco supaya bisa bermain lebih bagus lagi ke depannya.

Di Francesco mengungkapkan masih terlalu awal untuk memberikan pendapat terutama mengenai Iturbe. Dia kembali dan saya sejauh ini masih mengevaluasi dia.

Iturbe baru salama tiga hari bersama saya dan dia masih bisa melakukan banyak hal lagi ke depannya dan dia sebisa mungkin harus bisa memanfaatkan kecepatan yang dia miliki untuk bisa bermain lebih baik ke depannya.