De Bruyne Memprediksi Gol Yang Dicetak Lukaku Bersama United Dalam Satu Musim

De Bruyne Memprediksi Gol Yang Dicetak Lukaku Bersama United Dalam Satu Musim

Portal Berita – Kevin De Bruyne membuat pengakuan mengenai kualitas yang dimiliki oleh Romelu Lukaku. Dia kemudian memprediksi Lukaku akan mampu mencetak sebanyak 20 sampai 25 gol pada musim perdananya bersama klub Manchester United.

Sebagai rekan satu negaranya ke dua pemain itu memang harus menjadi lawan mulai musim ini. Keduanya saat ini berada di beda klub. De Bruyne bermain untuk Manchester City sementara Lukaku bermain untuk Manchester United.

Mereka sudah saling berduel pada saat United menang atas City di ajang International Champions Cup dengan skor akhir 2-0 melalui gol yang di cetak oleh Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

De Bruyne sendiri tidak merasa terkejut dengan penampilan Lukaku. Apalagi jika saja dikaitkan dengan nilai transfer sang pemain yang mencapai 75 juta euro.

De Bruyne mengungkapkan bahwa saya merasa kalau dia telah bermain bagus. Semua orang sudah tahu akan kualitas Lukaku dan akan mengerjakan apa yang harus dia kerjakan.

Banyak sekali pembicaraan mengenai transfer besar tersebut, banyak orang mengejek dia dan para pemain lain melalui media sosial. Saya merasakan kalau dia akan mencetak sebanyak 20 sampai 25 gol untuk Manchester United dalam satu musimnya dan itu akan mengatakan semuanya.