De Bruyne Berencana Lama Di City

De Bruyne Berencana Lama Di City

Portal Berita – Kevin De Bruyne, gelandang serang Manchester City asal Belgia mengatakan bahwa dirinya saat ini merasa nyaman dengan situasi di Manchester City dan tidak memiliki rencana untuk hengkang dalam waktu dekat dan berencana berkarir dalam waktu yang lama di tim Inggris itu.

De Bruyne saat ini juga menunjukkan performa yang bagus, dimana di awal musim dirinya sempat membawa Manchester City meraih kemenangan sebanyak 10 pertandingan secara beruntun sebelum menjelang pergantian tahun ini kembali menurun.

Namun City seolah bangkit kembali dimana dalam dua pertandingan terbaru mereka selalu meraih kemenangan termasuk kemenangan penting atas Arsenal dengan skor 2-1.

"Saya merasakan sangat nyaman di klub ini, kami juga bahagia dengan perjalanan kami sejauh ini dan yakin bisa membuat semuanya menjadi lebih baik.”

"Memang dalam beberapa pertandingan terakhir kami merasakan hidup kami menjadi sedikit lebih rumit”

"Namun kami berhasil memperbaiki keadaan belakangan ini, saya sendiri memiliki target jangka panjang bersama Manchester City. Karenanya saya akan bertahan dalam waktu yang lama tidak ada rencana pindah ke tim lain dalam waktu dekat ini karena Manchester merupakan sebuah kota yang hebat untuk ditinggali dan tentu saja City adalah tim yang sangat kuat.”