De Boer Sebut Inter Sudah Menerima Dirinya

De Boer Sebut Inter Sudah Menerima Dirinya

Portal Berita – Dalam dua pertandingan terakhir, Inter Milan berhasil meraih kemenangan, pertama atas Juventus kemudian di pertandingan selanjutnya pertandingan melawan Empoli. Dua pertandingan ini berhasil dimenangkan dan enam poin dari dua pertandingan merupakan hasil yang bagus.

Sebelumnya pertandingan Inter berjalan dengan buruk, dimana mereka menelan kekalahan dari beberapa pertandingan yang sebenarnya tidak begitu sulit.

Atas pencapaian ini, pelatih Inter Milan, Frank De Boer mengatakan bahwa timnya saat ini sudah bisa menerima apa yang dia katakan kepada skuadnya.

"Setelah memainkan pertandingan di Liga Europa, kami mengalami beberapa perubahan ke arah yang lebih bagus. Dan perubahan itu ada pada para pemain kami.”

"Saya baru saja memulai melatih di sini selama beberapa bulan, lebih kurangnya dua bulan belakangan ini, dan saat ini para pemain sudah mulai bisa membaca apa yang saya inginkan mereka lakukan dalam sebuah pertandingan.”

"Sudah jelas bahwa proyek besar kami ini tidak bisa kami lakukan dalam waktu sekejap, dan dalam proses untuk membangun proyek ini kami membutuhkan waktu dan energi yang besar. Namun anda bisa menyaksikan apa yang sudah kami capai sejauh ini, dan anda bisa menyimpulkan apa yang sudah kami capai dalam proses ini.”