David De Gea Bungkam Soal Rumor Kepindahannya Ke Madrid

David De Gea Bungkam Soal Rumor Kepindahannya Ke Madrid

Portal Berita – Kiper berkelas yang di miliki oleh Manchaster United David De Gea memang tengah menjadi pembicaraan bahwa dirinya akan bisa menggantikan Iker Casillas yang saat ini masih kokoh menjadi penjaga gawang dari Real Madrid. Akan tetapi David De Gea malah merasa saat ini dirinya masih menikmati permainannya di United dan juga masih sangat dicintai oleh para fans dari Manchaster United.

Sementara itu posisi Casillas di team sekelas Real Madrid memang sempat menjadi spekulasi setelah dirinya di gantikan oleh Diego Lopez pada masa Mourinho, dengan kedatangannya Mourinho di Bernabeu memang emnjadikan sosok kiper teamnas Spanyol tersebut seperti tidak di perlukan kembali dan semuanya di serahkan kepada Lopez.

Seiring dengan umur Casillas yang semakin menua kini kubu Real Madrid tengah mencari pengganti yang tepat untuk menggantikan captain Real Madrid tersebut, seperti yang kita tahu bahwasannya sejak turun ke dunia sepakbola profesional Iker Casillas hanya mengenal nama Real Madrid hingga dirinya di dapuk sebagai salah satu kiper terbaik dunia juga berkat penampiannya bersama Real Madrid.

Kini David De Gea hanya menunggu waktu saja, karena dengan uang yang banyak di Real Madrid, jajaran petinggi Real Madrid sudah tentu akan bisa menggunakan jasa dari David De Gea.