Daryl Janmaat Resmi Menjadi Bagian Dari Newcastle United

Daryl Janmaat Resmi Menjadi Bagian Dari Newcastle United

Portal Berita – Tim yang berlaga di Liga Primer Inggris, Newcastle United berhasil menghadirkan sosok bek kanan tim nasional Belanda yakni Daryl Janmaat yang baru saja selesai melakoni petualangannya di gelaran Piala Dunia 2014 yang digelar di Brasil lalu.

Janmaat sendiri memang sudah diproyeksikan untuk menggantikan posisi dari Mathieu Debuchy yang dipastikan selangkah lagi bakal segera memakai kostum Arsenal. Bek kanan yang masih berumur 24 tahun tersebut membuat The Magpies harus mengeluarkan gocek sekitar 5 juta poundsterling.

Performa yang sangat apik yang ditunjukkan oleh Janmaat ketika di Brasil lalu sukses membuat juru racik Alan Pardew kepincut. Mantan pemain bertahan Feyenoord itu bermain di babak grup serta dimainkan dari bangku cadangan saat pertandingan semi final serta di laga perebutan tempat ketiga.

Janmaat sendiri diketahui menyusul langkah kompatriotnya yang berasal dari Belanda yakni Siem de Jong yang terlebih dulu telah diresmikan kepindahannya menuju ke Newcastle United. Tak hanya nama duo Belanda itu saja, tim berjuluk The Magpies justru sudah berhasil menghadirkan sosok gelandang Remy Cabella kemudian Jack Colback serta Ayoze Perez.

Selama dua musim Janmaat memperkuat Feyenord diketahui pemain ini sukses mengemas 63 kali penampilan serta menorehkan lima gol di semua ajang yang diikutinya.