Darmian Berpeluang Kembali Ke Turin

Darmian Berpeluang Kembali Ke Turin

Portal Berita – Manchester United nampaknya melakukan reformasi dalam skuad mereka, beberapa pemain akan didatangkan pada bursa transfer musim panas nanti dan beberapa pemain akan dibuang demi memenuhi kuota pemain yang diinginkan oleh pelatih anyar, Jose Mourinho.

Ed Woodward selaku presiden klub kabarnya sudah melakukan pertemuan dengan jajaran manajemen dan juga pelatih baru Jose Mourinho untuk membahas pemain mana saja yang akan dibuang pada musim panas ini, dan dari pertemuan itu kabarnya Matteo Darmian akan menjadi nama pertama yang meninggalkan klub.

Pemain yang satu ini sejatinya baru bergabung dengan Manchester United pada musim panas tahun lalu, United mendatangkannya dari Torino.

Kabarnya Matteo Darmian berpeluang kembali ke kota Turin, Italia. Akan tetapi bukan bersama Torino melainkan sang tetangga, Juventus.

Juventus sendiri juga tidak kalah serius dalam upaya memperkuat lini pertahanan mereka, musim lalu mereka berhasil menjuarai Liga Italia Serie A, namun demikian di Eropa mereka masih belum bisa mencapai asa menjadi juara, untuk itu manajemen Juventus sedang sibuk mencari pemain baru.

Juventus sendiri sudah hampir dipastikan akan mendatangkan Dani Alves pada musim panas nanti, namun Darmian yang berposisi sama dengan Alves juga ingin didatangkan demi menghadirkan persaingan yang ketat demi mendapatkan skuad yang ideal.