Daniel Sturridge Dikabarkan Siap Untuk Merumput Kembali

Daniel Sturridge Dikabarkan Siap Untuk Merumput Kembali

Portal Berita – Pelatih yang menangani Liverpool pada musim ini di sarankan untuk segera mungkin menurunkan pemain yang telah sembuh dari cidera yang di deritanya Daniel Sturridge sejak menit awal, hal tersebut menjadikan pekerjaan tersendiri karena Daniel Sturridge baru saja sembuh dari cidera dan dirinya masih enggan untuk memasangnya ke starting line up.

Liverpool yang akan menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan Premier League akhir pekan nanti di harapkan akan bisa menurunkan sang pemain yang di milikinya untuk bisa meraup kemenangan dan bisa mengamankan tiga poin penuh. Daniel Sturridge kita tahu sejak Agustus lalu masih belum bisa memperkuat Liverpool akibat cidera paha dan betis yang menerpanya berkepanjangan.

Kabar baik kembali muncul ketika Daniel Sturridge mengatakan bahwa dirinya tengah siap untuk bertarung dan memberikan kembali penampilan terbaiknya bersama Liverpool, pemain yang juga bermain untuk teamnas Inggris tersebut memang saat ini tengah siap untuk merumput lagi bersama Liverpool mengingat dirinya juga sudah tidak sabar lagi untuk mengembalikan performa Liverpool.

Brendan Rogers sendiri juga sangat mendukung Daniel Sturridge untuk bisa tampil baik dalam pertandingan nanti, karena duetnya bersama Balotelli sudah di pastikan akan berbahaya bagi para pertahanan lawan yang di hadapinya.